| | | | Status YM

Senin, 06 Juni 2011

Cara Mendownload Video Di Youtube dan Memutar Video Berformat FLV

Hi Semuanya, Saya lagi iseng nih mau posting. Sekarang kan lagi Heboh² tentang video-video gitu, Contohnya video diatas video Keong Racun. hahaha. Dan banyak teman saya yang menanykan kalo mau langsung download dari youtube gimana ya ? Dan jawabannya gampang kok. Oke langsung saja.





1. Cara Mendownload Video dari Youtube.
Caranya kalian bisa pilih bisa melalui software seperti Internet Download Manager atau YouTube Downloader.  Tapi saya sudah gunakan YouTube Downloader tapi ga bisa -,-, suka ada alert No Flash Video dan pada kali ini yang saya gunakan adalah Firefox Add-Ons. So ! Kamu harus menggunakan Browser Firefox, hehe. Kalian bisa pilih nih Add-Ons nya :


Saran Dari Saya  :
DownloadHelper

Other :
Easy YouTube Video Downloader
Fast Video Download
NetVideoHunter Video Downloader
Flash Video Downloader
EasyVideo/MusicGrab Downloader
MP4 YouTube Downloader
YouTube Video Downloader
Youtube Downloader
Ultimate YouTube Downloader    
Video Downloader plugin
Gazzump Toolbar
GTV Downloader
Convert and download online videos
FlashCatch
YouTube to MP3
Download YouTube As MP4
           
Pilih aja salah satu, jangan semuanya entar bikin lambat kerja firefox hehe. Tau kan cara instal nya ? masa ga tau.
*Tambahan :
Saya dapet link untuk download video langsung aja klik > Vixy.net

2. Cara Memutar Video Ber-Format FLV.
Masalah kedua. Setelah kalian Download kebanyakan berformat FLV. Dan FORMAT ini tidak dapat diputar di Windows Media Player, Windows Media Player Classic, Winamp, DLL. Harus menggunakan FLV Player. Dan Tenang Aja. Saya udah dapet kok Linknya langsung aja Download dan Instal ya. Dan Video yang tadi didownload putar aja dengan Program ini.



Download FLV Player Via CNet | FREE !