| | | | Status YM

Jumat, 24 Juni 2011

Peninggalan - Peninggalan Para Nabi

Saya Bosen kasih post tentang blogger mulu, pada kali ini saya akan post tentang agama islam. hehe. mungkin ada yang blum tau tentang peninggalan Barang² para nabi. Manusia pasti berkata "Luar Biasa" ketika mendengar cerita mukzijat para nabi. dan manusia juga pasti penasaran dan ingin melihat bukti / sejarah dari cerita tersebut. Allah pun meninggalkan bukti-bukti sejarah tersebut seperti kapal Nabi Nuh, dan Fir'aun yang tenggelam di Laut. Dan semoga artikel ini sangat bermanfaat amin.



Ok langsung saja Peninggalan pertama yaitu :


1. Kapal Nabi Nuh Ditemukan
Kapal Nabi Nuh

Sungguh luar biasa bukan, dilihat dari bentuknya yang sangat besar pasti sulit untuk dibuat oleh manusia dan banyakan, perahu tersebut telah terkubur 3000 Tahun, tetapi Bentuk dan Teksturnya masih terlihat Jelas. Subhanallah. Dan saya Sangat Bangga bisa melihat perahu Peninggalan Nabi Nuh. Saya tidak bisa membayangkan seluruh hewan masuk dalam perahu tersebut.



2. Terbuktinya Bulan Pernah di Belah Nabi Muhammad
Bukti Bulan Pernah Terbelah
Sungguh Sungguh Mustahil bukan Bulan Terbelah ? tetapi Nabi Muhammad pernah melakukannya. Subhanallah. Sungguh Luar Biasa. Tidak mungkin itu terjadi sekarang, kecuali itu kehendak Allah SWT. Dan saya ingat kata-kata bahwa Jika Bulan telah Terbelah maka hari qiamat telah dekat. itu kata-kata 3000 tahun yang lalu. jadi kiamat itu kapan ? 2012 kah ? hanya allah yang maha tahu,






3. Nabi Musa Membelah Lautan
Roda Kereta Fir'aun
Laut dibelah ? itu lelucon mungkin untuk saat ini. karena untuk membelah lautan dibutuhkan kekuatan angin yang sangat dashyat selama 4 Jam. Bukti dari Mukzijat Nabi Nuh ini seperti gambar disamping. dan Tulang Tulang kerjaan Fir'aun. dan para Peneliti pun setuju jika tulang yang ditemukan telah berumur 3000 tahun-an.


Mohon Maaf saya cuma bisa menampilkan 3. Jika ada yang tau tentang Peninggalan Para Nabi, silahkan share disini.